Cerita-Cerita Standard dari Pelajar Standard

I Love To Share My Story With You :)

Monday, September 17, 2007

Telepon

Hari ini, hari pertama masuk sekolah dibulan puasa. Wah rasanya males bgt deh. Biasanya abis saur, solat subuh trus ngelanjutin tidur ampe jam 10an! Hahaha. Tapi tadi, abis saur tidur bentar trus mesti bangun lagi deh. Mandi, solat subuh, trus berangkat sekolah. Hmmff..

Berangkat agak siang, jam 05.45 WIB karena kakak gue males2an ngantor gtu. Depan kompleks, Oh My God macet parrrah! Ada apa ini?!
"Pak, ini kok macet begini?" tanya kakak gue ke satpam komp. "Iya mas, ini ada pembetulan jalan. Kan rusak bgt tuh abis banjir."
Ah makanya, urusin doong tu kali dpn komplek! Kali apa Tempat Pembuangan Sampah tuh? (dih berasa bener aja gue nyalah2in org lain)

Ternyata emg dmn2 lagi macet bgt. Apa karena gue berangkat siang ya? Yah tapi untunglah, gue sampai di sekolah dgn selamat pukul 06.40 WIB. Gue pikir udah mau bel, eh ternyata kelas gue masih lumayan sepi! Pade kemane nih org2?

Gue naro tas, temen sebangku gue, Ira, langsung menyapa gue dengan wajah cerahnya.
Ira: "Hai Ren, kmrn Rabu seneng parah gue!"
Gue: "Knp emg? Gue biasa aja nih."
Ira: "Iya kan gue jalan sama si dia. Wah gila, seneng bgt gue Ren!"
Gue: "Hah enak bgt si lo. Bisa seneng2 lagi. Trus ngapain aja?"
Ira: "Kita nonton trus gue dianterin pulang deh."
Gue: "Yayaya, gue tau betapa senengnya elo, Ra. Dulu kan lo tau gue pernah
kyak gtu. Eh tapi kandas ditengah jalan."
Ira: "Udah gtu, Ren. Pokonya selama Liburan kmrn gue telfonan terus sm dia.
Jadwalnya dari jam 9-12 mlm, trus dilanjutin lagi pas saur. Ihiy seneng bgt gue, Ren!"
Gue: "...., kok gue ga ada yg nelfonin ya?" ='(

Ga lama, temen depan bangku gue dateng, Ajeng.

Ajeng: "Eh Re, gue seneng deh kmrn dia nelfon gue lama bgt!"
Gue: "Iya? Wah enak yah.."
Ajeng: "Iyaa. Haa seneng. Lo gmn?"
Gue: "Apanya yg gmn? Biasa aja" --> dengan wajah dan nada yg datar

Kok gue ga ada yg nelfonin ya? Huhu..

Malem2, nada jazzy kedengeran dari Esia gue. Asik-asik ada yg nelfon! Tapi kok gue ga tau nomernya yah? Angkat deh.
Gue: "halo.."
Dia: "Iya halo. Hai ren!"
Gue: "Siapa nih?"
Dia: "Ini gue, -dia yg didambakan-. Apa kabar, Ren?"

OH MY GOD, ga nyangka gue
-dia yg didambakan- bakal nelp lagi!

Dia: "Ren..masih disitu ga?"
Gue: "Eh iya, sori2.. Ada apa telfon? Tumben. hehe"
Dia: "Iya jadi gini.."

Tuut..Tuut..Tuut
obrolan terputus! Yaah Esia gue LowBat! Mau nelfon balik ga ada pulsa. Berharap
-dia yg didambakan- nelfon lagi, tapi sampe sekarang Esia gue tak kunjung melantunkan nada jazzy-nya.





2 comments:

Anonymous said...

ren..mau gw telfon lagi gak?
waktu itu gw telfon malah lo tutup..
gw kirain elo pingsan atow knapa gt..
jangan masukin blog donk..gw kan malu..
*loh ?
HAHA

renata said...

haha iya nih ko. ah elo sih! gue kan nunggu2 telfon lo. piye to koe?