Cerita-Cerita Standard dari Pelajar Standard

I Love To Share My Story With You :)

Tuesday, September 18, 2007

Mama

Akhir-akhir ini keseringan nginep di rumah temen nih. Keseringan pergi ke acara2 yg selesenya malem sih gue. Kangen juga sama rumah. Udah ah, gue mau nyetop kebiasaan gue nginep di rumah temen. Kangen juga sm nyokap.

Oiya, actually gue itu tipe anak yg jarang curhat sm nyokap, tipe anak yg ga bisa ngmng "Ma, aku sayang mama." secara lgsg. Gue juga jarang ngmng yg serius2 ma nyokap. Jadi kalo tiba2 gue ngmng kya gtu kan rada aneh rasanya. Gue lebih sering ngungkapin rasa sayang gue dengan tindakan. Kya waktu nyokap gue ulang taun, gue bersekongkol dengan kakak gue untuk ngebuatin surprise. Trus nyokap gue nangis terharu gtu. Wah bahagia bgt rasanya! :)

Hmm tadi ntah kenapa, pas nyokap mau berangkat tarawih (gue lagi males tarawih di mesjid deh..) gue ngeliat nyokap tuh beda bgt. Selama ini gue ngeliat nyokap yg sering ngomel2. Eh tapi tadi ngga, nyokap gue beda aja. Gue ngerasa sayang bgt sm nyokap gue. Trus gue lgsg mendengarkan lagunya BoyzIIMen yg Mama. (Mellow Mode: ON)

NB: kenapa font colournya warna merah? Karena nyokap gue suka bgt warna merah :)






2 comments:

Anonymous said...

very sincere... =)

`buzz

Anonymous said...

renata..SEDIH.=)