Cerita-Cerita Standard dari Pelajar Standard

I Love To Share My Story With You :)

Saturday, September 22, 2007

Kelasku = Taman Bacaanku

Halo2 Jakarta.. hehe kita bertemu lagi nih. Sekarang kan bulan puasa nih, jadi di sekolah tiap hari senin sm jumat pagi kita tadarusan gtu. Di bulan puasa kan, kita harus nambah byk pahala yaa. Tapi tetep aje, adaa aja yg tidur2an ampe ngebuat pulau baru. Hehe.

Hari itu hari Jumat, ntah kenapa kelas gue jadi kya t
aman bacaan buat anak" TK. Banyak bgt yg lagi baca buku. Tapi kagak ada yg baca buku pelajaran! Hari gini masih jaman buku pelajaran? Hahaha. (Astagfirullah Ren..lo kelas 3!)

Ini buku-buku yg lagi "in" di kelas gue:
--> emg sih ini buku udah lambreta bgt keluarnya, tapi malah kembali
"in" di kelas gue! Dan semuanya menyebarkan virus2 kebodohan yg
didapat dari buku ini (termasuk gue) hahaha..





-->ini buku yg udah ngebuat idup gue ancur berantakan. Halah lebai.
Hehe. Ga deng, ini buku yg udah ngebuat gue sm sekali ga ngerti
pelajaran biologi karena pas guru gue lagi cuap" ngejelasin, gue
cekakak-cekikik baca buku ini. (tanggung jawab lo, dith!)




-->Naah ini buku yg emg bener lagi "in" dikalangan remaja-remaja gila.
temen gue yg tadinya alim jadi berubah 95 derajat gtu gara2 baca
buku ini. Hahaha emg parah ni buku! Untung aja ga ada yg sampe
makan kakus! hahha.




-->udah baca buku ini? Kalo belom, lo MESTI baca buku ini. *Jeng jeng jeng* inilah buku yg sudah mengubah hidup gue. Dari yg tadinya ga suka baca novel ato komik ato apa pun lah jadi suka baca. Penulisnya Adhitya Mulya, cek aja dsini www.suamigila.com



Yang jadi pikiran gue, kyaknya bentar lagi kelas gue bakal nyaingin perpustakaan sekolah gue nih. Hehe.

3 comments:

Anonymous said...

Dasar lo ren..dulu aje lo kagak mau baca buku..skarang ktagihan kan lo..haha..

renata said...

iya ga, parahparah gue ketagihan baca novel2 kocak!

Anonymous said...

ah ren..gw kepengen baca yang kakus2 itu..tapi ga ada waktu.hha