Cerita-Cerita Standard dari Pelajar Standard

I Love To Share My Story With You :)

Friday, August 31, 2007

Harapan :)

Huaaah akhirnya mid semester minggu pertama selese juga. Sedikit lega, SEDIKIT! Belom bisa berlega2 ria karena hari senin dan selasa besok masih ada matematika dan biologi. OH NO! Malesin bangett deeh.
Tapi Renata, lo harus semangat! Lo kan mau ma
suk FKUI, masa biologinya jelek! Apa kata dunia? Pokonya gue mau berjuang demi FKUI itu.

FKUI terima aku ya, aku sangat mendambakanmu loh. Tunggu aku di tahun duaribudelapan :)







=KEEP FIGHTING=

3 comments:

Anonymous said...

kata FKUI buat lo :

" sori ya mbak..kita ngga nerima calon mahasiswi yang pnah nyiram air ke muka sopir angkot"

HAHA

renata said...

hahaha gokil abis kan gue!

Anonymous said...

you were the one to join teknos,weren;t you?