Cerita-Cerita Standard dari Pelajar Standard

I Love To Share My Story With You :)

Wednesday, August 29, 2007

Maker LKS!

Alhamdulillah, akhirnya LKS selese juga!

Okai, biasanya nih kalo LKS udah selese, ada yg namanya MAKER *malam kekerabatan*.
Eh tapi, katanya udah mau maker, tapi kok gue belom dapet undangan ya?
"Lo belom dapet undangan, Ren? hahaha kasian amat bendahara PO kok ga dapet undangan?" temen gue nanya.
"Yee! Songong lo! save the best for the last lah gue.." jawab gue sambil males.

pulang sekolah..
"
Kak Renata, ini undangan makernya. Dateng ya kak! Oiya maaf banget telat ngasi, soalnya tadi aku nyari2 kaka susah banget." Lah? jelas2 seharian tadi gue di kelas. aneh deh itu ade kelas. "oke, thx ya!" sambil senyum tuh gue. Di undangan ditulisin tema: "Beyond The Sea", dresscode: "Up and Under the Sea"
hmm pake baju apaan ni gue? i have no idea!


and i'm so sick of love song..
hp gue bunyi. yap, temen gue nelfon.
"ren kita pake baju pantai aja yuk! atasnya baju bali trus bawahnya pake kain bali juga. kan simple tuh"
gue mikir oke juga tuh! "sip deh, kita pake baju kya gtu aja yah!"

THE DAY OF MAKER...
akhirnya hari maker dateng juga, mulai deh gue berpakaian ala Bali. gue berangkat bareng anak2 PO yg lain (ber-10 satu mobil!) haha..jam setengah 8an malem, masih susah2 nyari rumah tempat maker. ada plang tulisan
nya "Maker LKS -->" oh akhirnya nyampe juga ni di rumah Adel (tempat maker). Lucu deh, pas dateng kita disambut dengan tarian "Jumba Lamba" yg unik haha ntah tarian apa itu, yg jelas itu tarian yg disiapkan oleh angkatan bawah.

pukul 20.00..
semakin malem nih, alumni banyak yg berdatangan tentunya. Daaan, alumni yg ditunggu2 pun akhirnya datang. haha siapakah dia? RAUF! iya, alumni yg ditunggu2 itu RAUF PRASODJO. alumni angkatan 2004 (2005-AFS),ketua OSIS
yg pernah nongol jadi cowoknya GADIS, pada heboh deh tu org2 (ga termasuk gue loh) haha boong bgt!
pas dateng, rauf ngmng gini, "Renata mana?" OH MY GOD. dia nanyain gue! yaiyalah rauf nanyain gue, org yg dia kenal di angkatan gue kan emg cuma gue..
tapi yg gue bener2 tunggu malah ga dateng! huaaa hiks hiks :( "dia" ga dateng!
ah sebel gue, but it's okay! ada RAUF gtu disini. haha.

Makernya seruu, ada live music, makanannya enak, by
k cerita2 sm alumni. (udah kaya temu kangen aja nih!) angkatan bawahnya kompak!

sekitar pukul 22.00..
"ade2 kita pulang dulu ya. makasi bgt buat semuanya. jgn bosen2 ya ngundang kita kalo ada acara2. hehe" kata seseorang alumni PO.
"eh kak, tunggu! foto bareng dulu dong kita, kan jaran
g2 ketemu gini. hehe" gue mencegah mereka untuk pergi.
"oh oke2, ayo sini!" kata Rauf. (oh men, dia bai
k bgt!)
ini ada fotonya. yah ga pake blitz nih! gelap, Raufnya ga keliatan deh! haha..


abis foto2 mereka pun pulang.. "Ren kalo ada acara2 lagi jgn lupa undang gue ya!" kata rauf ke gue sambil senyum. haha gila ni org charming bgt sih!
"oh ya pastilah bos! tenang aja!" jawab gue..



hmm udah jam 23.30 nih, ga kerasa bgt! we must go
home. akhirnya gue dan teman2 pulang dgn gembira. hihi.
finally, selese juga acara hari ini. besok agenda gue apa lagi ya? haha berasa sibuk!



4 comments:

Anonymous said...

saya mencium bau perselingkuhan secara tidak langsung..
hmm..
mencurigakan..
haha

renata said...

selingkuh? ngga ko. yg lama masih ada di hati gue selamanya. huahahaha

Anonymous said...

Assalamu'alaikum !!
Nama kamu Renata ya ?

Salam Kenal Namaku Adin (ntr ad "dr." ny) calon Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.

Btw Kamu Mau Masuk FKUI jg ya, wah bakal jadi saingan nich, tapi yang paling aku harap kita berdua bisa jadi Mahasiswa FKUI (amiiiiin) !!

Kamu tinggal di bekasi 'kan ? aku juga, di sebelah mana, klo aku di Kranji ! (sory kalo pk "aku-Kamu", cz ini bukan sms)

oh y, kan aku udah liat muka kamu, klo kamu mau liat aku ke friendster aku aja; dokter_musisi_adin@yahoo.co.id
(08561206075/08159891452)

and, see you as student with yellow jacket of FKUI

Wassalam !!!

renata said...

walaikumsalam adin,

amiin. bareng2 ya kita di FKUI. semangat!