Cerita-Cerita Standard dari Pelajar Standard

I Love To Share My Story With You :)

Tuesday, April 15, 2008

Hari Penuh Emosi

Kemarin itu adalah hari yg penuh dengan tangis dan sujud syukur. Yup kemarin itu adalah hari pengumuman USM ITB. Sebelumnya temen-temen yg ikut USM ITB udah beberapa kali ketipu sm gosip-gosip tentang kapan pengumuman USM ITB. Ada yg bilang hari ini, hari itu, jam segini, jam segitu, yah pokoknya bikin takut deh. Sampe2 ada orang tua murid yg nelfon lgsg ke rektornya ITB, ttg kepastian pengumuman USM.

Sampe akhirnya tepat pukul 15.00 WIB, temen gue di kelas ada yg teriak "Gue keterima industri ITB!!!" otomatis, kelas gue yg tdnya lg belajar lgsg hiruk pikuk ngasi selamat ke dia. Trus disusul yg lain "gue keterima STEI!", "gue keterima FTSL!", "gue keterima SBM!" waaah lgsg pada nangis karena bahagia.. Alhamdulillah. Tapi di sisi lain ada bbrp temen gue juga yg belum keterima, mungkin emg belum rejekinya. Tapi gue yakin, USM 2 mereka keterima. Amin. Semangat ya temen-temen!!

Pas udah bubaran sekolah, di luar kelas juga udah pada rame-rame. "Lo keterima dmn?", "gue disini...." Wah2..pokonya sen
eng deh dengernya udah pd keterima kuliah.

Selamat buat anak-anak 8 angkatan 2008 yg diterima di
Institut Teknologi Bandung


4 comments:

Ismail Habib said...

Yang nulisnya nggak ikutan USM? :)

Anonymous said...

hehe ngga, saya maunya fkui mas. semoga keterima amiin

Arimbi said...

emang ren. hari yg amat sangat penuh emosi. tp gpp, orang2 macam kita yang belom dapet kuliah idaman ini harus bersabar, tenang, dan bertawakkal. ya gpp nikmati aja kejutan2 hidup yang akan membawa lo entah kemana. hehe

btw gw nulis artikel baru ttg uan. komentarin yak

Gogon said...

lam knal
salam blooger