Cerita-Cerita Standard dari Pelajar Standard

I Love To Share My Story With You :)

Saturday, March 1, 2008

Gema cinta smandel

yap. gema cinta smandel, itu judul buku tahunan 8 dr taun ke taun. Di postingan bawah ini, kan gue cerita kalo gue abis foto buku tahunan ya. Tapi ternyata hasilnya kurang memuaskan kls gue. Udah kaya bkn di foto sm fotografer aja gtu. Alhasil kls gue mau foto ulang, tp dgn fotografer yg bener. Hehe.

Trus gue keingetan sm alumni 8 angk.2004, Arseto Adiputra. Yap, akhirnya kmrn gue foto ulang sm dia dgn tema yg berbeda. Skrg temanya school activity, dgn dresscode yg simpel, seragam anak sma, putih abu-abu. (yey, kami bangga mengenakan putih abu-abu! haha).
Banyak yg nanya, kok cuma foto di sekolah sm pake putih abu-abu sih ren? Itu karena, kls gue berpikir, tujuan buku taunan kan buat ngenang masa2 sma kita, ga ada salahnya dong kalo kls gue foto dgn tema kejadian kita selama ini dikelas ato disekolah. Dan jatohnya tu foto2 lucu bgt! bisa ngingetin kita gmn masa2 sma kita. Seruuu! hehe :)

Ka seto dibantu sm temen2nya, ada ka Ayla sbg stylistnya, dan bbrp org lighting (Dwy, Deni, Bean, Theo). Maksudnya ka Ayla, kita mau di dandanin dgn aksesoris2 gtu biar seragamnya ga terlalu simpel. Tapi emg dasar kelas gue, kita ga bawa peralatan yg heboh. Jadinya, maaf ya ka Ayla! hehe..

Hmm gue udah liat bbrp foto yg udah diedit sm ka seto. Dan hasilnya? wooo kereeen! tapi blm bs gue upload karena satu dan lain hal. hehe. mungkin postingan selanjutnya..

see youu..


No comments: