Cerita-Cerita Standard dari Pelajar Standard

I Love To Share My Story With You :)

Friday, January 25, 2008

Senang, senang..

Wah, long time no write nih gue! hehe.. ok, lgsg mau cerita ah gue..
Judul postingan gue ini benar2 menggambarkan perasaan gue (ceileeeeh..).

Jadi gini ceritanya, dulu pas msh kls 1 gue punya idola tuh anak kls 3 (ya maklumlah yaa..adek kls kan biasanya emg suka kesemsem gtu ama kk klsnya yg oke2..) sebut aja idola gue ini dgn "si KS". Orgnya ga ganteng sih, tp keren bgt! charming gtuu (sambil membayangkan mukanya dia). huhu..

Pas td gue mau solat, temen gue manggil trus bisik2 "ren, ada si KS ya di bawah?" Wah. otomatis romantis (loh? otomatis romantis mah judul filmnya tukul yak!) otomatiiss gue kegirangan dong yaah, secara gue udah lamaaa bgt ga ketemu sm "si KS" itu. Gue cepet2 solat (tp msh khusyuk loh) biar cepet turun, trus membuktikan apakah temen gue itu bener apa ngga.

Pas di bawah, jeng jeng.."si KS" muncul depan gue! gue deg2an parah (haha ini norak bgt!), tp dia ga ngeliat gue deh kayanya. Trus gue blm berani untuk nyapa. Gue msh dalam kesunyian menatap wajahnya dr kejauhan (halaaaaaaaaaaaah..) eh lama2 gue kehilangan jejaknya (berasa detektif nih gue). Trus gue ke kantin, (niatnya beli minum sambil mencari apakah "si KS" ada di kantin?) hehe..
ternyata dia ga ada! Yah sia2 perjuangan gue ke kantin. haha.

Naaah, ini bagian pentingnya!
Pas gue balik dari kantin, gue berpapasan sm dia dan dia nyapa "hei ren!" wuaaa gue shock (agak lebai..) trus dgn girang gue bls nyapa "hei kak!" dan sapa2an itu berlanjut ke obrolan santai (karena emg gue lg istirahat nih). Hahahaha parah! seneng bgt pas itu gue bisa ngbrl sm dia. Pas "si KS" msh di 8 aja gue ga pernah ngbrl begitu. Wajar dong kalo gue seneng? Hohoho..Apalagi, kita kan udah lama ga ketemu ya (mungkin setaunan) tapi dia msh inget sm gue dan menyapa gue! hihihi (sumringah mode: ON)

15 menit kemudian, Teeet...Teeet bel sekolah yg berisik itu bunyi, tanda gue udah mesti masuk! Argggh rasanya gue ngga mau masuk kelasss. huhu. Tapi "si KS" bilang, "ren udah bel tuh, ngga masuk?" (huu padahal gue berharap dia bilang,
"ren ga usah masuk kelas yah"
) hehe..yasudalah akhirnya gue mengucapkan slm perpisahan dulu sblm msk kelas. hahaha.

Pas di kelas, di HP gue ada tulisan '1 new message received' gue buka sms itu, isinya "ren, saya pulang dulu ya. sampe ketemu lagi." Waaaah! itu sms dari "si KS"!! agak kaget ya gue, dia nge-sms gue pas mau pulang..(ge-er juga nih). Gue bls lah sms itu, "oh iya kak, kalo ketemu jgn sombong2 yaa. hehe"

Abis itu, gue belajar di kelas sambil senyum2 sendiri, kesenengan. Very very senang! :)

4 comments:

Anonymous said...

wehehe... memory indah yang tak terlupakan..
*siyul-siyul,...*

renata said...

yap! very very indah. haha

Anonymous said...

i kinda hard to stop smiling on this story.

dan gw kayanya tau deh siapa orgnya.
haha *wink wink.
oh ks tuh itu tooh.

renata said...

yee emg siapa gem? hehe..