Cerita-Cerita Standard dari Pelajar Standard

I Love To Share My Story With You :)

Sunday, December 23, 2007

Holiday's Homework!

Alhamdulillah udah bagi rapot. Ya walopun hasilnya biasa2 aja, tapi cukup okelah buat seorang Renata. Hehehe. Ini gue tulis perasaan gue thd nilai2 MIPA gue.

Matematika: I LOVE YOU Pak Karto & Bu Elly! :)
Biologi : Yaa makasi ya bu..

Fisika : Pak Heri, Pak Sugi! Kok nilainya cuma se
gituuuu?!
Kimia : Arggggghhh!! Apa2an nih nilai KIMIA GUEEE? (Untung ntar Januari tu nilai Kimia bakal dibenerin)

Nah dengan ungkapan perasaan gue yg seperti itu, apakah elo sdh bs membayangkan nilai2 gue? Hehehe..


Dan yg bikin gue shock adalah..

TERNYATA LIBURAN INI KITA DIKASI TUGAS BIOLOGI DAN MATEMATIKA SEBANYAK 400an SOAL!!

Ya olloh..ajib bgt dah liburan guaaa.. Tapi gpp, itung2 nyicil buat UAN & SPMB deh. (ambil positifnya), dan untuk menjawab soal2 itu gue harus membuka kembali buku2 lawas gue..

gimana ya cara einstein belajar?

1 comment:

Baskoro said...

Ayo2...jangan lupakan kerjaan..semoga lancar2 aja ya bu rena..! hehehe