Cerita-Cerita Standard dari Pelajar Standard

I Love To Share My Story With You :)

Saturday, November 24, 2007

Menyusuri Ibu Kota

Akhirnya hari Sabtu dateng juga! alright, tadi pagi kan gue ke sekolah, mau ketemu baskoro buat ngelunasin pembayaran jaket gtu. trus kita ngobrol2 dan dia tadi dia nyeritain cerita yg oke bgt! haha dan itu membuat gue ingin menjadikannya cerita di cerpen gue hehe thank you ka baskoro! haha

Ok, let's go to the topic. Nah abis ketemu baskoro, gue sm temen gue mau plaza semanggi. kan ceritanya temen gue baru bawa mobil ke sekolah dan belom terlalu hafal jalan2 besar jakarta gtu. trus pas kita udah jalan, ternyata dia lupa jalan ke semanggi! haha parahparah karena gue juga ga pernah nginget jalan ke semanggi. yaa awal2 sih jalannya lancar. tapi lama kelamaan udah mulai bingung mesti kemana. Kanan ato kiri? Kanan ato lurus? Masuk jalur mana nih?
WAH! kita ga ada yg tau jalannya! Akhirnya dengan sukses, kita nyoba2 aja, kemana angin membawa kita deh. Trus dengan santai kita terus ngikutin jalan. Sampai di WARUNG BUNCIT, masih terus jalan. Akhirnya kita nyampe di MAMPANG, masih terus jalan. Sampe ada plang yg tulisannya
"PASAR MINGGU, KEBAYORAN" kita cengo!
Buset! ngapain kita ampe Pasar Minggu gini?

Nyari jalan lain. Belok sana sini. Kita malah ke arah SENAYAN! Yak bagus! malah tambah nyasar! Ok, kita masih belom nyerah. Ngikutin jalan, belok sana sini, masuk jalur sana sini juga, kita nyampe di SUDIRMAN! Hahaha parah kan? Belom nyerah, kita sampe di BUNDARAN HI! fiuhh..setelah hampir satu setengah jam-an kita muter2 and keliling Ibu Kota, akhirnya kita menemukan PLAZA SEMANGGI! hahaha
mau ke semanggi aja mesti brp jam perjalanan dulu aja gtu. Hebat! dasar anak SMA! haha yaa kalo diambil hikmahnya, gue jadi bisa INGET jalan ke Plaza Semanggi! hahahaha..


No comments: